Friday 24 January 2014

homade rc boat super big part 2 : pembuatan kapal rc

salam rc gan,,,,
kali ini ane posting pembuatan kapal rc boat yg ane bilang super boat,,,,,
langsung aja bahan yang digunain dan peralatan
bahan:
-lem korea
-tripleks 4 lembar 3mm
-busa rokok/ nikottinnya

peralatan:
-cutter
-penggaris besi
penggaris siku 90 derajat,,,

langsung aja progres ane yang dikerjakan dalam 2 hr



kapal rc ini ane pake cara sambungan,,,,jd kalo main tinggal disambung,,,,,semua bahan" ane kreatifitas sendiri dalam perancanganya,,,,,

ok gan sampai disini,,,,,semua cara pembuatan sama seperti big rc yg ane post sebelumnya,,,,tp klo yg ini ukurannya 5 meter,,,,,
salam rc gan,,,,,tunggu posting ane selanjutnya dalam perancangan,,,,

Comments
0 Comments
Facebook Comments by otak einstein

0 comments:

Post a Comment