Wednesday 17 February 2016

5 Software Baik Untuk Partisi Dan MemFormat Hard Drive

Memformat hard drive dan hard drive eksternal merupakan hal yang mudah. Sistem operasi yang paling populer saat ini adalah Windows dan Mac OS keduanya memiliki utilitas format built-in, yang jadi 1 dalam software. Dengan semua drive produsen yang berbeda, antarmuka dan kompatibilitas lain dan masalah format hard drive menggunakan aplikasi format khusus dan utilitas.

Pada Disk Windows Management memiliki fungsi yang digambarkan di atas, memungkinkan pengguna Windows untuk hanya format dan partisi drive eksternal. Namun, sering kali  tidak bekerja sama dengan baik.Sebagai contoh, saat drive berpartisi raw, yang sulit dihapus oleh bawaan windows.
Jika Anda tidak berhasil mendapatkan hard drive yang diformat atau dipartisi dengan benar menggunakan built-in aplikasi yang ditawarkan oleh Microsoft dan Apple, maka langkah selanjutnya anda harus coba software luar untuk memformat disk tersebut.
Dalam kasus yang sangat rumit adalah dimana hard drive sama sekali tidak memformat, partisi, dll ... Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan sistem format bawaan windows dll. 

Western Digital Align

Untuk lebih banyak pilihan format disk canggih, terutama dengan Western Digital drive merek eksternal drive, Anda mungkin ingin menggunakan WD Align perangkat lunak untuk drive yang tidak memformat menggunakan Windows built-in pilihan. Sebagian besar fitur canggih dan pilihan pemformatan dengan Align berkisar mengoptimalkan drive untuk kecepatan dan kompatibilitas dengan sistem operasi yang lebih baru.
WD Align


Tokiwa Fat32Formatter

Jika tujuan Anda adalah untuk memformat harddisk ke FAT32, maka Anda mungkin ingin memberikan Fat32Formatter Tokiwa mencoba. Beberapa pengunjung situs telah mencatat bahwa utilitas ini telah berhasil di partisi ke FAT32, ketika program lain tidak akan bekerja atau tidak mengenali drive.
Fat32Formatter


HP Disk Storage Format Utility

Sedangkan perangkat lunak lain pada daftar ini secara khusus pada format hard drive eksternal, Hp pun menawarkan software yang tak kalah baik dengan software format lain yaitu Disk HP Formatter Penyimpanan mengkhususkan diri dalam perangkat USB seperti flash drive. Utilitas ini sangat sederhana format baru saja beberapa pilihan, tetapi efektif.
HP Formatter Utilitas

Partition Wizard

Partisi Wizard adalah sebuah partisi disk utilitas freeware dan format yang mudah digunakan dan juga efektif sebagai formatter.Antarmuka yang cukup mudah dan perangkat lunak yang sangat baik untuk membuat pilihan pemformatan sederhana.
Partition Wizard

EASEUS Partisi Master Home Edition

Jika Anda perlu mengelola partisi, partisi salinan atau boot disk maka EASEUS Partisi mungkin solusi terbaik,  EASEUS Partisi Master Home Edition adalah sebuah utilitas yang sangat baik yang dapat menangani semua itu.
Saat ini salah satu peringkat tertinggi utilitas hard drive, aplikasi ini Windows ringan sedikit lebih intuitif dibandingkan dengan pilihan built-in fungsi Manajemen Disk Windows, menawarkan beberapa tambahan dan fitur.
EASEUS Partition Master


Secara keseluruhan, utilitas format yang ditawarkan oleh Windows dan OS X akan format hard drive, tapi mungkin ada kasus ketika mereka akan gagal untuk memformat harddisk dengan benar, dari beberapa software diatas masih banyak lagi dengan kelebihan yang berbeda beda dan mungkin ada yang lebih bagus dan lebih lengkap.
semoga artikel ini bermanfaat,
terima kasih
Comments
0 Comments
Facebook Comments by otak einstein

0 comments:

Post a Comment